angin

8 Februari, 2011

“aku ingin jadi angin,” kataku dengan sedikit merajuk.

dia diam, kemudian, “aku suka kamu apa adanya.”

“aku juga suka jadi diriku sendiri,” tukasku cepat, “tapi… untuk beberapa hal yang belum bisa aku lakukan, aku memilih menjadi angin.”

dia hanya menarik nafas panjang, dalam dan berat. kemudian senyap.

“aku jadi diriku sendiri…. dan angin,” masih tetap dengan menatap kedua matanya.

dia tersenyum, dan sekilas menyentuh ujung hidungku dengan telunjuknya, “aku tahu alasannya apa, tolong percaya kalau aku tahu tanpa kamu harus menjelaskan.”
spacer
dan aku percaya,
dan aku diam,
dan aku tersenyum,
karena dia mengerti.

spacer
[kj]
spacer

45 Responses to “angin”

  1. veera Says:

    aku juga pengen jadi angin…
    gara-gara itu, aku jadi sering bikin puisi tentang angin…
    aku suka angin, tapi dibawah kesukaanku sama pohon…. :D

  2. anla arinda Says:

    aku ingin menjadi hujan..
    hujan dengan angin dingin menyertai.. :)

  3. Nisa Says:

    aku ingin menjadi akar. akar yang kuat menghujam ke dalam gelap bumi :) memberi manfaat meski tak tampak..

  4. gunawank Says:

    aku ingin…..aku ingin……….
    ingin jadi apa ya…..??!!!

    Salam kenal aja deh,
    by: http://gunawank.wordpress.com/2011/02/14/tugas-mulia-rasulullah-saw/

  5. Sya Says:

    Tapi aku ga tau alasan kamu mau jadi angin. Kamu mau jelasin ga? :)

  6. Bang Aswi Says:

    dan akulah awan … ^_^

  7. cenya95 Says:

    Hmm… angin jika wangi kusedot habis, bila sebaliknya… langkah 1000… euy.
    salam superhangat

  8. langit11 Says:

    levanter….
    angin… ^^

  9. Desri Says:

    aku suka langit yang menaungi angin…seperti pic di atas
    kereeen….
    salam hangat dari soreang

  10. yakhanu Says:

    tapi kalo angin yang di dalam kompresor.. kaya terpenjara… heheh iya gak??

  11. 3w9 Says:

    Salam kenal . tengok balik blog aku yeeeeeeeeeee,,,,,

  12. Kips Says:

    Diri ini juga seperti angin lho… tak terlihat tapi bisa dirasakan keberadaannya. Jejak ini sbg buktinya :-D

  13. ardi Says:

    Cerita yang indah dan bermakna

  14. kikakirana Says:

    tapi aq gtau alasannya kenapa??

    HIDUP!!! ^_^

  15. cantigi Says:

    ya rainbow..


  16. apa kabar, mba? lama nggak main ke sini. angin juga yang mengabari kalau dulu aku sering main ke sini.

  17. veera Says:

    halo?
    ga apdet yak?
    oya, link-ku di bloglist diapus yak?

    maap, sebemunya blogku sempet suspen… :|


  18. salam kenal..
    saya tunggu kunjungan anda


  19. kunjungan pertama nih..
    salam kenalnya aja deh..

  20. Nisa Says:

    Mbak KJ…… pripun kabar? ^^


  21. assalamualaikumm… mba.. lam kenal dari saya….

  22. diketik Says:

    Kunjungan rutin ke blog ini… hehehe :)
    Saya Abed Saragih mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha
    Diketik

    ditunggu kunjungan dan komentar baliknya :)
    salam persahabatan :)

  23. joezodiax Says:

    like

  24. katakatalina Says:

    ingin jadi angin agar menyegarkan :)


  25. kunjungan pertama uyy
    salam knal aja dh..


  26. luar biasa.. aku suka artikel ini
    terimakasih yah atas informasinya….


  27. asal jangan jadi angin badai saja lah .:)


  28. [...] Ramadhan, menghantar kemenangan dengan penuh rasa [...]

  29. abanxcfendy Says:

    mantap, jadi inspirasi buat ane :D salam kenal


  30. Angin membawa hari menjadi malam… disanalah sajakku melengking merduuuuu sekalii….


  31. angin memang sangat menyejukan..

  32. obat kanker darah Says:

    kata-katanya penuh makna kak .. :)

  33. Muzaki Games Says:

    wah bagus nih, kalo api kira kira gimana ya ?


  34. blue datang menyapa u,sahabat ku
    p kabarnya?
    asyik juga menyimak perkata dari postingan ini
    menarik
    salam hangatd ari blue


  35. salam kenal..

    silahkan berkunjung ke blog saya >> http://www.adrian10fajri.wordpress.com (Pesona Palembang)

  36. obat maag ampuh Says:

    terima kasih atas informasi yang telah diberikan

  37. obat tumor Says:

    selamat pagi, terima kasih atas informasi yang telah di berikan, sukses selalu ya


  38. sayang dah gak diupdate :(


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

